Menanti PKS Dan PDIP Usung Agus Arifin Nu'Mang Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul.com- Dalam kepemimpinan tidak ada yang meragukan kemampuan Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel saat ini Agus Arifin Nu’mang. Selain dua periode menjabat sebagai Wagub Sulsel, Agus juga pernah menjabat Ketua DPRD Provinsi Sulsel.
Sangat sajar jika mayoritas warga Sulsel menginginkannya memimpin Sulsel lima tahun ke depannya. Semua yang diinginkan oleh masyarakat Sulsel ada dalam dirinya.
Pengalaman yang dimilikinya, bisa disebut satu-satunya calon gubernur kapasitasnya sangat mumpuni. Kemampuannya terkait penguasaan persoalan Sulsel tak diragukan lagi. Ditambah sikapnya sebagai pekerja keras dan cenderung kalem dalam menyelesaikan seluruh persoalan berbelit.
Yang ditunggu oleh masyarakat Sulsel adalah, mendapatkan kendaraan dari partai politik untuk maju sebagai bakal calon Gubernur yang digelar tahun 2018. Karena butuh 20 persen atau 17 kursi di DPRD Sulsel untuk maju sebagai kandidat Gubernur Sulsel.
“Ini untuk mengenapkan jumlah kursi sebanyak 20 persen atau 17 kursi di DPRD Sulsel,” kata Agus, rabu(12/4/2017) .
Kerja kerasnya dan pantang menyerah patut diacungi jempol. Track record-nya, tak hanya selama 10 tahun mendapingin Syahrul Yasin Limpo. Namun saat partainya, Golkar lebih condong mengusung Nurdin Halid daripada dirinya. Ia giat melakukan komunikasi politik demi mewujudkan keinginan masyarakat.
Begitu pula saat melakukan kunjungan kerja ke Jakarta. Agus pun kembali menggunakan waktu luang untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri, di Jakarta.
“Kebetulan ada tugas ke Jakarta kemarin dan sempatkan ke Ketua DPD PDIP Sulsel, Pak Andi Ridwan Wittiri. Beliau juga adalah anggota DPR RI ada di Jakarta,” kata Agus..
Menurut Agus, terkait calon wakil gubernur untuk mendampingi dirinya. Ia lebih berpatokan pada hasil survei yang dirilis oleh sejumlah lembaga survei kelak.
Dan untuk saat ini saya masih fokus menggenapkan dukungan partai politik dulu,” jelas Agus.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar