Mendaftar Di STIMIK HANDAYANI Akan Dilayani Gadis Cantik Ini

Dwi Puji Mustika

Kabarmaspul.com- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Handayani resmi membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018.
Saat ini STMIK Handayani membina lima program studi (Prodi) yakni Sistem Komputer (S1), Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Manajemen Informatika (D3) serta Komputerisasi Akuntansi (D3).
Setiap calon mahasiswa baru yang mendaftar di STMIK Handayani akan dilayani gadis cantik bernama Dwi Puji Mustika. Penjelasan soal kampus akan dijelaskan dengan detail, termasuk syarat pendaftaran hingga fasilitas apa saja yang didapatkan jika mereka kuliah.
“Hingga haru ini sudah ada 46 orang pendaftar, ada yang datang secara langsung ke kampus maupun melalui website kampus di http://handayani.ac.id/,” jelas Dwi, Senin (10/4/2017).
Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STMIK Handayani, Mirfan, S.Kom MT. M.Kom mengatakan, tahun ajaran 2018/2018 pihaknya hanya menerima 500 mahasiswa baru. Pembatasan jumlah ini bertujuan untuk memberikan pendidikan yang baik dan menjaga kualitas keilmuan mahasiswa, pihaknya menerima mahasiswa berdasarkan rasio dosen.
“Kami tak mengejar kuantitas, kami ingin luaran STMIK Handayani memiliki kualitas dan kualifikasi yang baik dalam bidang IT. Untuk itu, tahun akademik 2017/2018 kami hanya menerima 500 mahasiswa,” ujarnya.
Syarat pendaftaran untuk mahasiswa baru, jelas Mirfan, masyarakat atau mereka yang baru saja menyelesaikan pendidikan tingkat SMA dan sederajat cukup mengisi formulir pendaftaran dengan melapirkan foto copy ijazah, foto cipy STTB yang dilegalisir 2 lembar, dan fas foto.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar