Menebak Calon Pendamping Agus AN Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul.com- Bakal calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang terus melangsungkan safari politiknya jelang Pilgub 2018 mendatang. Agus mulai menjajaki komunikasi dengan sejumlah figur yang bakal digaet menjadi pendampingnya kelak.

Terbaru, Agus membangun komunikasi dengan anggota DPR RI yang juga istri eks Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Aliyah Mustika Ilham. Pertemuan keduanya dikabarkan ikut direstui oleh IAS.
Lantas, apakah Agus akan menggandeng Aliyah di Pilgub mendatang?

Ditemui di sela acara pencanangan Gerakan Sulsel Mengaji dan Shalawat (G-SMS) di Masjid Raya, Senin (24/4/2017), Agus tak menampik kemungkinan itu. Hanya saja, Agus mengaku juga masih membangun komunikasi dengan beberapa tokoh yang lainnya seperti Luthfi Andi Mutty dan Burhanuddin Andi.

“Kita ini punya visi yang sama, yaitu kita mau bagaimana pembangunan di Sulsel ini tetap terjaga bekesinambungan. Tentu tujuannya adalah bagaimana supaya rakyat ini sejahtera,” kata Agus.

Mengenai keseriusannya menggaet calon yang akan mendampinginya dalam Pilgub nantinya, Agus mengatakan jika semua tergantung dari hasil survei.

“Semua tergantung dari survei, dik,” singkatnya.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar