Milad Ke 54 Dan Wisuda Ke 62, Unismuh Beri Penghargaan Ke JK


Kabarmaspul.com- Milad ke 54 dan widuda sarjana dan pascasarjana ke 62 Unismuh Makassar tahun ini, agak berbeda dengan pelaksanaan milad tahun-tahun sebelumnya. Panitia mengagendakan acara ini berlangsung lebih meriah dibandingkan dengan pelaksanaan sebelumnya.
PLT Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr Samsir Rahim, S.Sos, M.Si, yang juga ketua panitia milad, usai memimpin pertemuan panitia pelaksana milad dan wisuda di Rektorat, Kamis (27/4/2017), mengatakan, milad ke 54 dan wisuda sarjana dan pascasarjana Unismuh ke 62 tahun ini agak berbeda dengan milad-milad sebelumnya.
Ada sejumlah kegiatan dalam rangkaian milad yang akan dilaksanakan, diantaranya penganugerahan tanda kehormatan berupa Pin Emas oleh Rektor Unismuh DR H Abdul Rahman Rahim, SE, MM kepada Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla sebagai tokoh nasional dan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan tinggi, termasuk perhatian yang sangat tinggi terhadap pengembangan Unismuh Makassar selama ini.
Maka sehubungan dengan milad dan wisuda, Unismuh juga akan memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh-tokoh yang pernah memimpin baik yang pernah menjadi rektor di Unismuh maupun yang pernah memimpn di tingkat pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel.
Selain itu, pihak universitas juga akan memberikan penghargaan kepada dosen dan karyawan yang masa pengabdiannya di Unismuh dimulai 30 tahun keatas akan mendapatkan pin emas, 20 tahun ke atas mendapatkan perak dan 15 tahun keatas diberikan perunggu.
Belum diperoleh penjelasan berapa banyak dosen dan karyawan yang akan mendapatkan penghargaan masa pengabdian tersebut, karena sementara dalam pendataan.
Selain itu Samsir juga menyampaikan, sejumlah lomba yang dilaksanakan, dalam menyemarakkan milad dan wisuda Unismuh, yakni olahraga dan seni, lomba tanfidz Alquran dan Tilawah, lomba pidato dan karya tulis ilmiah. Pesertanya adalah dari dari SMA dan mahasiswa.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar