Muda Pilih Danny Dan Ije Di Pemira PKS


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Makassar menggelar Pemilihan Umum Raya (Pemira) untuk menjaringkan bakal calon Wali Kota Makassar, Minggu (16/4/2017).

Sebanyak 17 kandidat akan dipilih oleh seluruh kader PKS kota Makassar, masing-masing 10 kandidat dari internal dan 7 kandidat eksternal.

Sekertaris PKS Kota Makassar, Mudzakkar Ali Djamil mengungkapkan, seluruh Peserta sangat antusias menyalurkan hak pilihnya. Sehingga proses pemira dengan Sistem e-pemira ini berjalan lancar.

“Saya berharap tingkat partisipasi kader dan pengurus maksimal datang menyalurkan pilihan kandidat walikota yang layak diusung PKS di pilkada mendatang,”sebutnya.

Sementara, saat ditanya terkait figur yang dijagokan untuk bertarung di Pilwali Makassar 2018 mendatang, Mudzakkir Ali Djamil mengaku menjagokan Ikbal Djalil dan Danny Pomanto.

Padahal, Muda sapaan Mudzakkir Ali Djamil juga merupakan salah salah satu kandidat Calon Walikota dari kalangan internal PKS.

“Meskipun saya juga menjadi kandidat yang akan dipilih, tapi pemira ini saya tidak memilih nama saya. Justru saya pilih kandidat lain. Bagi saya tidak lazim jika memilih nama sendiri di pemira. Untuk kandidat internal PKS saya memilih Ije. Klo yang eksternal saya memilih Pak Danny,” sebut Muda 

Diketahui, di Pemira ini sebanyak 17 kandidat akan dipilih oleh seluruh kader PKS Kota Makassar, masing-masing 10 dari kalangan Internal, dan 7 nama dari eksternal.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar