Narkoba Perusak Generasi Muda


Kabarmaspul.com- Anita Putri.H, SE.MM mengatakan, persoalan narkoba adalah masalah serius yang dihadapi negeri ini. Dan hal itu harus dituntaskan dan diurai hingga ke akar-akarnya.
Menurut Anita, saat ini ‘wabah’ narkoba tak hanya masuk ke kalangan artis. Tapi telah masuk ke kalangan anak muda, pelajar, mahasiswa, bahkan di bawah umur seperti SD dan TK.
“Kalau ini tidak diantisipasi dan tidak direspon serius oleh pemerintah, dalam hal ini BNN dan pihak kepolisian. Maka ini akan menjadi persoalan besar yang merugikan bangsa kita,”kata Anita, kamis (20/4/2017).
Anita menyebutkan​, tantangan Indonesia ke depan semakin besar jika generasi penerus bangsa yang seharusnya mengisi pembangunan republik ini  terkena narkoba.
“Kita sangat prihatin melihat kondisi negara kita yang diserang melalui narkotika. Mereka (pihak tak bertanggung jawab) ingin menghancurkan negeri ini dengan merusak masa depan generasi muda bangsa,” jelasnya.
Seperti kita ketahui, narkoba adalah zat yang terbukti telah merusak generasi bangsa, khususnya di kalangan anak muda.
Untuk itu, Presiden Joko Widodoodo pada 24 November 2016 lal telah mengeluarkan 6 perintah “Indonesia Darurat Narkoba”. (Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar