NasDem Makassar Gelar Aksi Sosial Di Maggala


Kabarmaspul.com- DPD Nasdem Kota Makassar kembali menggelar aksi sosial berupa sunatan massal, penanaman pohon, fogging dan santunan ke anak yatim di kecamatan manggala, minggu 16/04/2017. Kegiatan sosial yang diselenggarakan DPD NasDem Kota Makassar tersebut merupakan program kerja Partai guna senantiasa mendekatkan Partai NasDem ke masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota DPRD Kota Makassar daerah pemilihan Pannakukang Manggala Supratman yang turut hadir.

“kami tidak lagi mengenal hari libur atau hari kerja, kantor atau bukan kantor tapi bagi kami setiap waktu adalah waktu untuk mengabdi bagi masyarakat, dan setiap tempat adalah tempat untuk melayani masyarakat. Kegiatan sosial ini bentuk kepedulian bagi sesama tanpa melihat latar belakangnya.” Kata Supratman yang juga Sekretaris Komisi D bidang kesejahteraan rakyat.

Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan oleh DPD Nasdem Kota Makassar bersama anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihannya masing-masing. Hadir dalam kegiatan sosial tersebut ketua DPD Nasdem Kota Makassar, drg Rachmatika Dewi beserta jajaran pengurus DPD NasDem Kota Makassar,

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kota Makassar yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Rachmatika Dewi, atau yang akrab disapa Cicu, mengatakan “Kami sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Supratman, karena kegiatan ini bisa meringankan beban hidup dari saudara kita yang kurang mampu”ucapnya.

Lebih lanjut Cicu menegaskan pentingnya memberikan kontribusi bagi masyarakat yang kurang mampu. 

“Saya menyarankan pada seluruh anggota DPRD Kota Makassar fraksi nasdem untuk selalu menggalakkan kegiatan serupa di tempatnya masing-masing. Nasdem harus lebih bisa memberi manfaat yang nyata bagi masyarakat”kata legislator cantik ini yang juga bakal calon Walikota Makassar.

Untuk diketahui, Kegiatan sosial ini dilakukan dengan menanam 500 bibit pohon, sunatan massal 100 orang dan bantuan bagi anak yatim piatu 200 anak.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar