NH-Aziz Hampir Pasti,Tinggal Menunggu Persetujuan Setnov


Kabarmaspul.com- Partai Golkar Sulawesi Selatan mengklaim HM Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar hampir pasti berpaket di pilgub, setelah rilisnya hasil survei dua pekan lalu. Pasangan ini sisa menunggu tanda tangan Ketua Umum Setya Novanto sebelum deklarasi Juli nanti.
“Hasil survei sudah. Ya hasilnya oke. Sisa menunggu restu DPP (Ketum Setnov), setelah itu kita deklarasi. Insya Allah Juli,”kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid, Senin (17/4/2017).
Menurut Kadir, pasangan NH-Aziz sudah dilaporkan ke DPP sejak awal April lalu. Secara prinsip DPP telah merespons, namun masih harus menunggu tanda tangan dari ketum.
“Sudah 90 persen jadi. Tapi kita tetap menunggu DPP, setelah itu baru deklarasi,” jelasnya.
Kadir mengungkapkan, dua kubu sudah mulai bekerja. Dari kubu NH, DPD I Golkar Sulsel dan DPD II di 24 kabupaten dan kota telah membangun konsolidasi.
Ketua DPD II dan kader sudah menyatakan komitmen untuk memenangkan NH. Begitu juga di kalangan keluarga, sosialisasi telah berjalan jauh sebelumnya.
“Dari pihak Aziz juga demikian. Mereka sudah menyosialisasikan pasangan NH-Aziz di Luwu. Keluarga Qahar Mudzakkar sudah menyatakan sikap bersatu memenangkan pasangan ini,” jelasnya.
Kadir juga menyatakan, tidak ada kendala administratif di DPP. Belum terbitnya SK pasangan ini karena masih menunggu momentum tepat.
Apalagi kata dia, jadwal deklarasi masih cukup lama. DPP kemungkinan baru akan menerbitkan SK rekomendasi NH-Aziz pada pertengahan Mei.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar