None Daftat Di Gerindra Makassar


Kabarmaspul.com- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irman Yasin Yasin Limpo alias None diam-diam mendaftar ke Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Makassar di Jalan Nuri, Rabu (26/4/2017) malam.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Tim Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Makassar, Ansar Manrulu saat ditemui sekretariatnya, Kamis (27/4/2017).

“Sudah ada empat kandidat yang melamar di Gerindra, Bu Nunung Dasniar, Pak Andi Mustaman, kemudian tadi malam Pak None (Irman Yasin Limpo) dan hari ini Bu Rachmatika Dewi,” terang Ansar.

Lebih jauh Ansar menjelaskan bahwa khusus None, pengambilan formulirnya hanya diwakili oleh orang kepercayaannya yakni Ismail Baso.

“Melalui Pak Ismail Baso, Pak None akan datang sendiri ke Gerindra kalau pengembalian formulir pendaftaran,” tambah Ansar.

Untuk diketahui nama None kembali mencuat untuk maju bertarung pada Pilwali Makassar 2018 mendatang, jika sebelumnya adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo itu juga maju sebagai calon Walikota Makassar namun kalah dari Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar