Nunung Dasniar Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Makassar Di Gerindra


Kabarmaspul.com- Bakal Calon Walikota Makassar, Nunung Dasniar telah mendaftar di Deks Pilkada Partai Gerindra Kota Makassar, Senin (10/4/207) sore. Nunung Dasniar adalah pendaftar pertama yang diterima langsung oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Makassar Arif Bahagiawan dan Ketua Desk Pilkada Gerindra Makassar Anshar Manrulu.

Nunung Dasniar mengatakan bahwa Dia telah memantapkan diri untuk mewakafkan dirinya dalam membangun Kota Makassar menjadi lebih harmoni.

“Saya datang kesini mewakili seluruh perempuan yang ada di Kota Makassar untuk mengabdikan diri dalam mewujudkan Makassar lebih harmoni,” kata Nunung Dasniar saat memberikan sambutan di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Jalan Nuri, Makassar.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Arif Bahagiawan mengatakan bahwa kehadiran Nunung Dasniar dalam prosesi pendaftaran adalah bentuk keseriusan untuk maju menjadi calon Walikota Makassar.

“Dengan datang sendiri, Kami menilai bahwa ini adalah bentuk keseriusan Bu Nunung untuk maju menjadi walikota,” kata Arif Bahagiawan.

Selain itu, Arif juga menambahkan bahwa Partai Gerindra memiliki tanggung jawab untuk menfasilitasi putra putri terbaik Kota Makassar dalam kontestasi politik lima tahunan itu.

Diketahui bahwa Partai Gerindra Kota Makassar resmi membuka pendaftaran Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar sejak Senin 10 April sampai 10 Mei 2017.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar