PBB Dan NasDem Jajaki Kualisi Pilgub Plus Pilkada Kabupaten/Kota


Kabarmaspul.com- Partai NasDem Sulsel semakin gencar melakukan penjajakan untuk sebuah koalisi di event politik seperti pilgub Sulsel plus sejumlah pilkada kabupaten/kota serentak 2018 mendatang.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrief melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan sejumlah pengurus DPW PBB Sulsel.

“Kami mewakili Pak Ketua NasDem Bapak Rusdi Masse untuk bertemu dan membicarakan sejumlah topik termasuk agenda pilkada gubernur dan pilkada lainnya yang digelar serentak 2018 mendatang,” jelas Syaharuddin, di Hotel Grand Clarion Makassar,
Sabtu (29/4/2017).

Tampak Ketua PBB Sulsel Badaruddin Puang Sabang bersama ketua Dewan Pertimbangan dan Pengurus DPW PBB Sulsel yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Menurut Syaharuddin, antara PBB dan NasDem memiliki kedekatan.

“Insya Allah potensi untuk berkolisi itu ada,”sebutnya.

Sebelumnya, Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse juga melakukan pertemuan dengan sejumlah politisi lintas Partai di Jakarta yakni Sekjen Hanura Syarifuddin Sudding, Legislator DPR RI dari F-PDIP Andi Ridwab Wittiri, dan Ketua DPW PPP Sulsel Amir Uskara.

Khusus untuk pilgub, NasDem mengontrol 7 kursi, Hanura (6), PDIP (5), PBB (1) dan PPP (7). Jika ini bergabung maka sangat melebihi sebuah syarat untuk mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar