Penonton Menagis Terharu, Ceramah Zakir Naik Masukkan 8 Orang Ke Islam


Kabarmaspul.com- Hampir 5 jam Zakir Naik memberikan Ceramah Ilmiah. Dari ceramah tersebut ada 8 orang masing-masing 7 perempuan dan 1 laki-laki memeluk Islam dihadapan ribuan penonton yang memadati gedung Baruga A.P. Pettarani Universitas Hasanuddin, Makassar Senin (10/4/2017).

Dari 8 orang yang memeluk agama islam, 4 orang terakhir yang banyak membuat penonton serta awak media terharu menyaksikan seorang non muslim dengan ikhlas mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat sah masuk agama Islam.

Angelina (17), seorang bule yang berasal dari Australia, dia mempertanyakan tugas pokok seorang Nabi Muhammad SAW. Mendengar jawaban dari Zakir Naik dengan paduan Al Quran serta Injil membuat dirinya meneteskan air mata dan langsung mengucapkan dua kalimat syahadat.

Begitupun dengan Gadis bernama Sonya, didampingi translater dia menangis dan terharu setelah mendengar pemaparan Zakir Naik, sontak membuat seluruh pengunjung berteriak TAKBIR ketika dia mengucapkan dua kalimat syahadat.

Agus, Satu-satunya laki-laki yang pindah keyakinan setelah mendengar penjelasan soal agama oleh Zakir Naik, hal istimewa dirasakan Agus karena bisa berjabat tangan dan memeluk langsung Zakir Naik di atas panggung.

Terakhir, Diana gadis yang memakai seragam sekolah SMU tersebut juga memeluk agama islam setelah dirinya bertanya tentang Apakah dalam islam manusia sudah dijanjikan keselamatan seperti dalam Agama Nasrani, setelah mendengar penjelasan Zakir Naik, Diana langsung memeluk Islam dan dipasangkan kerudung oleh Ibu Rektor Unhas Prof Dwia Palubuhu.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar