Pensiunan Tata Usaha Sekolah Menegah Atas Ingin MB Pimpin Kabupaten Enrekang Dua Priode


Kabarmaspul.com- Sokongan beberapa latar belakang masyarakat kabupaten Enrekang terhadap Bupati Enrekang Drs. H.Muslimin Bando (MB) untuk maju kembali sebagai calon bupati Enrekang 2018 terus mengalir. Setelah sejumlah tokoh, kini giliran tokoh pendidkan yang kini sudah pensiun dari jabatannya sebagai tata usaha sekolah menengah atas di sala satu SMA Negeri di kabupaten Enrekang, dirinya mendorong dan mendesak secepatnya MB mendeklarasikan diri sebagai calon bupati 2018 mendatang.
Tokoh pendidikan itu, Lahida, Senin (24/4/2017) menyatakan diri mendukung MB maju di pilkada Enrekang 2018.
Dalam penyampaiannya, Lahida mengatakan bahwa masyarakat kabupaten Enrekang menyukai pemimpin yang pro rakyat ,yang selalu datang,dan ramah kepada masyarakat serta terjun langsung ke masyarakat mendengar akan berbagai kebutuhan masyarakat di pelosok desa.
 “pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan kepada rakyat, beliau hampir tiap jam turun langsung ke Masyarakat untuk mendengar akan kebutuhan rakyatnya dan semua itu ada pada sosok pak Haji Muslim Bando”,ucap pensiunan tata usaha salah satu sekolah menegah atas ini melalui WathsApp, (26/4/2017).
Pernyataan dan sekaligus dukungan Lahida ini bukan melihat MB adalah pimpinan salah satu partai politik di kabupaten Enrekang, melainkan ketokohannya yang begitu dekat dengan seluruh elemen masyarakat.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar