Perkuat Struktur Kepengurusan, PAN Sidrap Gelar Muscab Serentak


Kabarmaspul.com- Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) menggelar acara Musyawarah Cabang Bersama DPC Se Kabupaten Sidrap di Hotel Grand Sidny, Sabtu (29/4/2017).
Acara tersebut di buka langsung oleh Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, Ashabul Kahfi.

Ketua DPD PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid mengatakan Musyawarah Cabang ini berorientasi untuk mengevaluasi sekaligus memproyeksi kerja Partai kedepannya.

” PAN di Sidrap tetap mempertahankan eksistensi nya, terbukti jumlah suara kita naik pada moment pilcaleg yang lalu. Dari 8 ribu suara menjadi 14 ribu dengan 3 kursi di DPRD Sidrap ” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi memberikan target kepada pengurus PAN Sidrap untuk penambahan kursi di DPRD bisa dua kali lipat.

“Kalau saat ini hanya 3 kursi, maka saya tantang untuk periode berikutnya harus 2 kali lipat. PAN di Sidrap ini punya basis yang kuat dan real ”ucap Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Lanjut nya, Ashabul Kahfi juga mengharapkan supaya pengurus harus di lengkapi sampai ke tingkat Desa, Dusun bahkan RT /RW.

” Pengurus juga nanti harus punya Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kelengkapan administrasi partai ” jelasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar