Punya Visi Sama Dengan NasDem, Jadi Alasan Utama Cicu Mendaftar Bakal Calon Walikota Di Gerindra


Kabarmaspul.com- Bakal calon Walikota Makassar, Rachmatika Dewi akhirnya memenuhi janjinya untuk mengambil formulir pendaftaran di Gerindra Makassar. Meski saat mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC Gerindra Makassar jalan Nuri Makassar, Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi diwakilkan ke Ketua Bappilu NasDem Makassar Mario David tak mengurangi keyakinan bakal calon Walikota tersebut untuk diusung Gerindra di Pilkada Makassar nanti.

Ketua Bappilu NasDem Makassar, Mario David menjelaskan Cicu tidak bisa hadir langsung untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Makassar di Gerindra Makassar dikarenakan adanya kesibukan sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel.

” Ibu Cicu tidak bisa hadir karena lagi memimpin rapat kaukus parlemen Sulsel. Sehingga kami yang mewakili dan ini tidak mengurangi rasa hormat kami dengan Gerindra. Apalagi yang mengambilkan formulir pendaftaran adalah Ketua Bappilu dan Sekretaris NasDem Makassar,”katanya kepada sejumlah wartawan yang menemuinya, Kamis (27/4/2017).

Rio sapaan akrab Mario David, menjelaskan alasan Cicu mendaftar di Gerindra Makassar dikarenakan adanya visi dan misi yang sama dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

“Selain itu, Partai Geridra adalah partai pertama yang membuka penjaringan Cawalkot,” Legislator Makassar ini.

Sementara itu, Ketua Deks Pilkada Gerindra Makassar Anshar Marulu mengatakan saat ini sudah ada 4 bakal calon Walikota Makassar yang sudah mengambil formulir. Empat bakal calon itu adalah Nunung Dasniar, Andi Mustaman, Irman Yasin Limpo, dan Rachmatika Dewi.

” Kita mengapresiasi NasDem yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota untuk Ibu Cicu. Apalagi ini adalah mekanisme yang ada di Partai kami,” sebutnya.

Ia menjelaskan mekanisme penjaringan bakal calon Walikota Makassar dilakukan oleh DPC. Selanjutnya hasil penjaringan tersebut akan diteruskan ke tingkat DPD untuk melihat siapa 3 calon yang memiliki peluang paling besar berdasarkan hasil survei.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar