Pusat Kuliner Jalan Nusantara Makassar Ditarget Selesai Agustus Mendatang


Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berencana akan menjadikan kawasan Jalan Nusantara menjadi pusat kuliner. Hal itu dilakukan dalam rangka menjamu para pendatang saat pelaksanaan event tahunan Makassar International Eight Festival dan Forum, September mendatang.

Danny menargetkan, penataan di sepanjang Jalan Nusantara akan rampung Agustus mendatang.

“Saya kira Agustus dan paling lama September sudah terealisasi kawasan kuliner di sepanjang Jalan Nusantara. Jadi, bersamaan event F8 kawasan kuliner sudah bisa beroperasi,” kata Danny Rabu (26/4/2017).

Sementara itu, Ketua Asosiasi Tempat Hiburan Malam Zulkarnain Ali Naru meminta pemerintah kota Makassar untuk memprioritaskan pengusaha dan warga setempat yang berada di kawasan Jalan Nusantara.

Lanjut Zul, dirinya yang mewakili seluruh pengusaha dan warga Jalan Nusantara telah siap menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait penggunaan kawasan Jalan Nusantara sebagai pusat kuliner.

“Sudah lamami kita kasih masuk draft yang nantinya menjadi perhatian pemerintah Kota Makassar dalam MoU. Draftnya itu permintaan dari pengusaha dan warga Jalan Nusantara. Jadi kita tunggu saja kapan MoU dilakukan,”katanya.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar