Raih Satya Lencana Tercepat Di Indonesia,Danny Sebut Itu Kerja Keras Kita Semua


Kabarmaspul.com- Kota Makassar meraih peringkat pertama Kota Berkinerja Terbaik Nasional berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) dalam peringatan hari Otonomi Daerah XXI tahun 2017 di Alun- Alun Kabupaten Sidoarjo, Jl. Ahmad Yani, Sidokumpul, Kec. Sidowarjo, Jawa Timur, Selasa (25/4/2017).

Prestasi ini pun mengantarkan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meraih penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha tercepat se-Indonesia.

Danny mengungkapkan, prestasi yang diraih Kota Makassar tahun ini merupakan kerja semua perangkat kerja daerah dan dukungan masyarakat Kota Makassar.

“Terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang ada dan seluruh dukungan masyarakat. Ini adalah kerja-kerja tim dan kerja by design secara massif,” kata Danny.

Untuk penerima penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha ini, Makassar menjadi kota paling utama terbaik nasional yang dinilai berdasarkan 900 lebih indikator yang ditetapkan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Dalam Negeri.

“Terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang ada dan seluruh dukungan masyarakat. Ini adalah kerja-kerja tim dan kerja by design secara massif,” kata Danny

Untuk penerima penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha ini, Makassar menjadi kota paling utama terbaik nasional yang dinilai berdasarkan 900 lebih indikator yang ditetapkan Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Dalam Negeri.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar