Raih Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha, SYL Puji Walikota Makassar


Kabarmaspul.com- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) memberi apresiasi kepada Walikota Makassar Mohd. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto atas prestasinya membangun kota Makassar sehingga menjadi peringkat pertama Kota terbaik Nasional dan meraih penghargaan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha tercepat se Indonesia.

Apresiasi tersebut terlihat dalam tulisan yang ditulis tangan langsung oleh orang nomor satu di SulSel ini pada buku tamu di stand pemkot Makassar di Alun-Alun Sidoarjo Jawa Timur, Selasa (25/4/2017).

Isi dari tulisan tangan oleh Syl berbunyi ” Pak wali Mks, kalian telah mengangkat martabat, gengsi dan derajat kita semua di Sulsel. Majuki terus, makin mandiri dan saling mendukung sebagai kota andalan Indonesia, Wss, Salamakki”.

Ini kali pertama dalam sejarah, kota Makassar mendapat peringkat pertama dalam penyelenggaraan pemerintahan terbaik nasional mengungguli Surabaya dan Bandung.

Sejumlah kabupaten di Sulsel juga mendapat 10 Kabupaten/Kota berkinerja tertinggi dan terbaik, seperti Pinrang yang meraih urutan kelima kota berkinerja terbaik dan tertinggi. Sementara Pare-pare, Bulukumba, dan Sidrap baru berhasil meraih kategori nominasi berkinerja tinggi.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar