Rektor Unhas Tolak Jadi Calon Wagub Iksan YL

Dwia Aries Tina 

Kabarmaspul.com- Figur yang akan mendampingi Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang mulai mengerucut ke beberapa nama.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, setidaknya ada enam figur kuat yang disebut-sebut akan mendampingi mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Mereka adalah, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Datu Luwu Andi Maradang Makkulau, Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS), Politisi Demokrat Andi Nurpati, dan Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Namun, Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu menolak menjadi cawagub Ichsan YL. Saat dikonfirmasi, Prof Dwia mengaku jika dirinya tidak memiliki niat untuk bertarung di pilgub.

“Saya masih senang mengelola kampus. Belum kepikir untuk maju di Pilgub Sulsel,” katanya melalui sambungan telepon kepada wartawan, Kamis (13/4/2017).

Meski begitu, Prof Dwia mengapresiasi Ichsan Yasin Limpo yang memasukkan dirinya ke dalam survei bakal calon pendampingnya pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Semoga pak Ichsan sukses,” singkatnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar