RMS Community Buat Jaringan Di Makassar


Kabarmaspul.com- Komunitas Rusdi Masse atau RMS Community memperlihatkan keseriusannya membangun jaringan di Sulawesi Selatan, ini dibuktikan dengan dibentuknya RMS Community wilayah Kota Makassar.

Pertemuan dengan warga Makassar dilakukan di Three G Home Stay and Cafe, di bilangan Jalan Bau Mangga, Makassar, Minggu (23/4/2017).Di Makassar, pembentukan jaringan RMS Community diinisiasi oleh Awaluddin Yunus. Awaluddin mengatakan, dirinya tertarik masuk dalam RMS Community karena senang dengan karakter dan kepemimpinan RMS.

“Sulsel membutuhkan pemimpin yang tidak banyak bicara tapi kerjanya konkrit. Sidrap angka kemiskinannya sedikit. Pak Bupati itu yang tekan. Pendapatan per kapita meningkat terus dan lain sebagainya,”kata Awaluddin.

Sebelumnya, Pengendali RMS Community, Ikhsan Hamid dengan terang benderang menegaskan bahwa RMS akan maju di pilgub Sulsel sebagai 01 atau Cagub. Dia mengatakan, RMS Community akan menjadi wadah bagi warga Sulsel yang senang kerja sosial dan mengingkan RMS sebagai pemimpin Sulsel kedepan.

Rusdi Masse, ujar Ikhsan adalah figur yang layak memimpin Sulsel. Kesempatan itu juga dikatakan Ikhsan bahwa Rusdi Masse akan maju sebagai calon Gubernur Sulsel pada 2018 mendatang.
“Tentu sebagai orang yang senang dan cinta dengan kepemimpinan Rusdi Masse akan mendukung penuh RMS sebagai maju sebagai Gubernur,”sebut Ikhsan.

Sejumlah motor penggerak RMS Community yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain; Aruji, Hindi, Reski Djabir, Bustam, Arsyani, Arsyal, Mulyadi, Ridwan Azis dan lain sebagainya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar