SBY Ikut Paantau Perhitungan Cepat Pilkada Jakarta Putaran Kedua


Kabarmaspul.com- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono turut memantau perkembangan hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei, Rabu (19/4/2017). SBY memantau langsung perkembangan hasil hitung cepat itu dari kediamannya di Patra, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan foto yang dilansir anggota DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara, SBY turut didampingi istri Ani Yudhoyono dan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono. Agus sebelumnya juga maju dalam Pilkada DKI Jakarta bersama Sylviana Murni. Namun, kalah dalam putaran pertama.

Hasil sementara perhitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei menunjukkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul sementara dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Berdasarkan data SMRC misalnya, dari jumlah suara 48,45 persen yang sudah masuk, paslon Ahok-Djarot 41,8 persen, sementara paslon Anies-Sandi 58,2 Persen.

Begitu juga data Quick Count yang ditampilkan Vox Populi yang juga mengunggulkan paslon nomor urut 3 Anies-Sandi dibandingkan paslon Ahok-Djarot. Dari total tersebut 42,45 persen suara yang masuk, Anies-Sandi 58,3 persen, sementara Ahok-Djarot 41,7 persen.(Syaiful/Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar