Sekertaris NasDem Makassar: Cicu Calon Tunggal Walikota Makassar Di NasDem


Kabarmaspul.com- Sekretaris DPD Partai NasDem Makassar Ari Ashari Ilham memastikan kalau dukungan NasDem untuk Pilkada Makassar mengarah pada Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi atau Cicu, Kamis (13/4/2017).

Menurut Ari, kendati perhelatan Pilkada Makassar masih cukup lama, tapi tidak ada nama yang lain yang berpotensi untuk diusung kecuali Cicu.

“Usulan calon usungan di Pilkada Makassar hanya diarahkan pada Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi,”kata Ari kepada kabarmaspul.com.

Ari menegaskan, DPD NasDem Makassar telah menggelar rapat dari tingkat DPD, DPC (kecamatan) dan tingkat ranting (kelurahan), hasilnya sudah satu suara mendukung Rachmatika Dewi.

Disinggung soal jadwan DPD Partai NasDem Makassar membuka pendaftaran calon wali kota Makassar, Ari menyebutkan kalau hingga kini belum ada petunjuk dari DPP atau DPW.

“Kami hanya menunggu instruksi dari DPP untuk kemudian kami jalankan di DPD Makassar. Tidak menutup kemungkinan pendaftaran ini tidak akan dibuka karena, karena kami sudah memiliki usungan sendiri, yakni Ibu Rachmatika,”ucap Ari.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar