Sekjen Demokrat Sindir Limosine Yang Dikatakan Surya Paloh

Konprerensi Pers Sekjen Demokrat

Kabarmaspul.com- Sekertaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Hinca Panjaitan menyindir soal kendaraan limosine yang dipakai Ketua Umum NasDem, Surya Paloh saat berada di Makassar.

Menurut Hinca Panjaitan, sebagai partai yang berasal dari rakyat, maka seluruh kegiatan partai Demokrat harus dekat dan bersama dengan rakyat.

“Besok dari hotel kita naik becak ke acara pelantikan. Demokrat ini kan partai rakyat, jadi kita ingin bersama-sama rakyat,” ungkap Hinca di sela konferensi pers di Hotel Sheraton Makassar, Sabtu (1/4/2017).

Tak hanya itu, Hinca bahkan mengajak seluruh awak media untuk ikut bersama rombongan naik kendaraan roda tiga itu menuju acara pelantikan.

“Saya ajak teman-teman media, besok pagi kita kumpul di hotel terus ke acara pelantikan. Kalian yang jadi penumpang, kami dari partai Demokrat yang kayuh becaknya,” imbuhnya.

Sementara saat ditanya alasan rombongan DPP dan DPD Demokrat itu menggunakan becak ke acara pelantikan, Hinca mengaku hal itu sebagai bukti jika Demokrat adalah partai rakyat.

“Besok itu 50 becak. Kenapa kita pakai becak, karena kita tidak mampu beli limosine jadi paling tidak naik becak saja,” pungkasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar