Setelah Dapat Rekomendasi Golkar,NH Temui Aziz Qahar

NH Bertemu Aziz Qahar Muzakkar

Kabarmaspul.com- Usai berhasil mengantongi rekomendasi usungan Partai Golkar, Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid langsung melakukan safari politik. Safari politik pertama yang dilakukan Nurdin Halid adalah mengunjungi Pesantren Darul Aman Gombara.

Tak dinyana, saat menghadiri acara di Pesantren Darul Aman Gombara, Nurdin Halid bertemu Azis Qahar Muzakkar yang notabene diisukan akan berpaket di Pilgub Sulsel 2018 nanti.

Dalam pertemuan tersebut, Nurdin Halid mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan Azis Qahar Muzakkar. Meski demikian, mantan Ketua Umum PSSI itu melontarkan guyonan menganggap pertamuannya kali ini dengan Azis merupakan petanda jika hatinya dan hati Azis telah ditakdirkan bertaut.

“Kalau hati telah bertaut, maka yang datang adalah cinta. Didalam cinta ada saling mengenal, di dalam cinta ada saling menyayangi, dan di dalam cinta ada saling menghargai,” kata Nurdin.

Azis pun mengaku kaget bertemu Nurdin di lokasi pesantren. Karena kata Azis, dari jadwal agenda yang sudah dibuat, ada yang tidak sempat dia kunjungi, justru Pesantren Darul Aman Gombara yang diluar agenda dirinya hadir.

“Mungkin inilah takdir. Takdir untuk dipertemukan dengan pak Nurdin Halid,”kata Azis mengawali pembacaan do’a.

Sebelum memulai pembacaan Do’a, Azis juga mengungkapkan jika dirinya belum menjadi sorang politisi tulen akan tetapi baru politisi pinggiran.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar