Soal Pengemis,Walikota Makassar Soroti Dinsos


Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyoroti kinerja Dinas Sosial (Dinsos) Makassar soal penanganan para pengemis yang masih belum maksimal serta dianggap memberikan laporan palsu ke orang nomor satu Kota Makassar ini.
Hal ini dilontarkan Danny Pomanto sapaan akrabnya saat memimpin rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan SKPD dan para Camat di ruang sidang Perwali lantai II Kantor Balaikota Jalan Jend Ahmad Yani, Selasa, (18/04/2017).
Danny mengungkapkan, laporan tentang penanganan kepada pengemis oleh Dinsos Makassar tidak sesuai dengan fakta yang ada dilapangan.
“Kau bilang sudah aman, sudah aman Pak padahal tadi waktu makan siang saya dapati masih banyak pengemis disana,” tegurnya kepada Dinsos Makassar.
Ia menegaskan, Dinsos Makassar segera menyelesaikan masalah ini dalam waktu dekat. Sehingga kata dia, masyarakat dapat merasakan kenyamanan setiap berkunjung ke suatu tempat.
“Pokoknya segera tangani masalah ini jangan bilang aman kalau masih begitu,” tegasnya.
Diketahui, dibeberapa postingan di Group WhatsApp milik Dinsos Makassar, hampir 24 jam tim TRC Saribattang turun ke sejumlah titik untuk menertibkan para pengemis dan pengamen.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar