Tinjau Pembangunan Mall Nipah, Gubernur SulSel Minta Manajemen Pikirkan Masalah Traffik Jam


Kabarmaspul.com- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo meninjau proyek pembangunan Mall Nipah didampingi General Manajer PT. Kalla Inti Karsa, Solihin Kalla, di jalan Urip Sumiharjo, Jumat, (28/4/2017).

Mall Nipah yang letaknya tepat disamping kantor Gubernur Sulsel itu, kata Syahrul adalah salah satu contoh ukuran bahwa Sulsel adalah sebuah daerah yang terus berkembang.

“Ini salah satu ukuran dari perkembangan itu. Di mana hadirnya pasar-pasar baru yang memposisikan Sulsel sebagai daerah yang berkembang,” kata Syahrul usai meninjau pembangunan Mall Nipah.


Menurut Syahrul, kemajuan dan perkembangan ekonomi suatu daerah didasari oleh sarana yang representatif, salah satunya yakni pembangunan Mall Nipah ini.

“Oleh karena itu siapa pun tidak boleh menyangkali jika kemajuan ekonomi di Sulsel terus berkembang dengan adanya fasilitas dan asistensi dari pemerintah,” katanya.

“Untuk itu pemerintah harus terus berkreasi untuk mendorong investasi swasta masuk,”tambahnya

Orang nomor satu di Sulsel tersebut berharap agar kenyamanan Mall Nipah dan kenyamanan masyarakat yang berhubungan dengan kantor Gubernur dapat terjaga, salah satunya yakni pembangunan akses dan lahan parkir yang tepat, pasalnya traffic jam mungkin saja terjadi.

“Dijalan utama harus dipikirkan dari sekarang. Hari ini kami komitmen dengan Pak Solihin Kalla, untuk mulai memikirkan. Mungkin saja satu sampai tiga tahun belum terjadi, tetapi untuk sebuah jangka panjang akan terjadi kemacetan dijalan utama,”sebutnya.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar