Tunjang Kualitas Kerja, Dinas PU Makassar Siapkan Mobil Mekanik Cepat


Kabarmaspul.com- Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Ir.H.Muh. Ansar, M.si menunjukkan beberapa fasilitas pendukung teknis kepada Walikota Makassar , Moh. Ramdhan Pomanto di Bengkel Metro Dinas PU, jln. Kerung-Kerung. Kemarin, (11/4/2017).
Muh. Ansar yang didampingi stafnya menjelaskan tentang Clean Booth yang merupakan tempat yang digunakan untuk pengecatan kendaraan pendukung teknis PU sebagai bentuk pemeliharaan dan juga memperlihatkan mobil Mekanik Reaksi Cepat kepada Walikota Makassar.
Dalam kesempatan tersebut Agustinus Siregar selaku Koodinator Perbaikan Dinas PU mengatakan bahwa mobil Mekanik Reaksi Cepat merupakan hasil pembelajaran dari pengalaman di lapangan.
“Keberadaan mobil tersebut sangat membantu kerja-kerja teknis di lapangan. Misalnya ada dumptruck yang mogok di jalan, maka mobil ini yang beroperasi menuju lokasi untuk memperbaikinya,”sebutnya melalui telpon genggamnya, rabu(12/4/2017).
Dia melanjutkan bahwa jika terdapat kendala teknis terkait mesin kendaraan PU maka segera berkoordinasi dengan Bengkel Metro untuk menyediakan peralatan yang dibutuhkan. Mobil Mekanik Reaksi Cepat tersedia 2 unit dan dilengkapi tool box dan genset serta kebutuhan lainnya.
“Kedengarannya mungkin sepele, namun ini bisa fatal jika tidak segera ditangani atau emergency. Ini demi kelancaran kinerja kami dalam melayani masyarakat Makassar,” jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar