Tutup Drainase, Lapak PKL Di Maccini Di Bongkar


Kabarmaspul.com- Camat Makassar, H. Ruly, menginstruksikan Satpol PP BKO Kecamatan Makassar untuk melakukan pembongkaran lapak liar diatas saluran drainase di Jalan Maccini Raya. Upaya pembongkaran lapak dilakukan dalam rangka menindak lanjuti laporan seorang warga melalui WhatsApp pribadi Camat Makassar.

Untuk menghindari perlawanan dari PKL data melakukan pembongkaran, Komandan Regu (Danru) Satpol PP BKO Saleh Mustafa, bersama Lurah Maccini, A.Elyas terlebih dahulu melakukan pendekatan persuasif dengan pemilik lapak pulsa.

“Kami menerima instruksi bapak Camat untuk turun langsung berkoordinasi dengan Lurah Maccini, Alhamdulillah dengan pendekatan persuasif yang kami lakukan, akhirnya pemilik lapak bersedia membongkar sendiri lapaknya,” kata Saleh.

Di tempat yang sama, camat ini mengapresiasi warga yang melapor. Lanjut Ruly, warga semakin peduli terhadap keindahan lingkungan.

“Saya berterima kasih kepada warga yang melaporkan hal tersebut. Ini menunjukkan kepedulian warga terhadap keindahan lingkungan mulai terlihat, tapi kami akan terus berusaha untuk tidak membiarkan PKL bermunculan di wilayah kecamatan Makassar, Insya Allah. Namun tetap pada protap dan pendekatan persuasif (sentuhan hati),” tambahnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar