Ucapkan Selamat Ke Anies-Sandi, Manuver Bro Rivai Kendarai Gerindra Di Pilgub SulSel?


Kabarmaspul.com- Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno yang unggul berdasarkan hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang dilansir sejumlah lembaga survei, Rabu (19/4/2017).

Ucapan selamat itu disampaikan langsung Bro Rivai, sapaan Rivai Ras, kepada Sandiaga Uno melalui telepon selular setelah melihat hasil hitung cepat ‎dari sejumlah lembaga survei yang disiarkan langsung stasiun TV.

“Selamat Pak atas kemenangannya. Insya Allah, bapak berdua amanah memim‎pin DKI Jakarta dan diberi kesehatan oleh Allah SWT. Semoga Gerindra dan PKS yang mengusung juga sukses di Pileg dan Pilpres nanti,” kata Bro Rivai sebagaimana disampaikan ke Sandiaga Uno.

Meski kemenangan Anies – Sandi belum final, namun diyakini hasil real count KPU tidak akan berbeda‎ jauh dengan hasil quick count yang memenangkan Anies – Sandi dengan selisih lebih dari 10 persen terhadap perolehan suara cagub-cawagub incumbent Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar