Walikota Makassar Diminta Hadiri Muscab IWAPI Makassar

Walikota Makassar Menerima Kunjungan IWAPI Makassar 

Kabarmaspu.com- IWAPI (Ikatan Wanita Perancang Indonesia) Makassar mengagendakan Muscab (Musyawarah Cabang) V yang dijadwalkan berlangsung 29 April 2017.
Ketua panitia Muscab V IWAPI Herlina Amin Noor mengharapkan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dapat hadir dan membukanya.
“Kami sangat berharap pak wali dapat menyampaikan arahannya demi kemajuan organisasi,” kata Herlina.
Apalagi saat ini, Pemerintah kota (Pemkot) Makassar sangat mendukung berkembangnya industri kreatif di Makassar. “Dunia desain sangat erat hubungannya dengan industri kreatif,” ujar Ketua IWAPI Makassar Dewi Talli.
Ia juga berharap organisasi yang dipimpinnya dapat bersinergi dengan program pemerintah kota. Sementara itu, Wali Kota Danny menyampaikan tahun ini adalah tahun pariwisata bagi Makassar. “Banyak event yang digelar untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Makassar,”ujar Danny.
Ia menambahkan, IWAPI bisa bersinergi dengan program pemerintah kota semisal event Makassar International Eight Festival and Forum (F8) yang salah satu item kegiatannya adalah fashion.
“F8 salah satu ruang yang bisa dimanfaatkan oleh IWAPI. Perancang kita dapat memperkenalkan kreasi mereka kepada dunia dengan memanfaatkan potensi lokal seperti sutera dengan corak Lagosi yang sangat digandrungi saat ini,”sebut Danny.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar