Walikota Makassar Pantau USBN


Kabarmaspul.com- Walikota Makassar Danny Pomanto menilai pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang dimulai pada hari ini telah mengalami peningkatan. Sekitar 141 Sekolah Menengah Pertama (SMP) melaksanakan ujian berbasis komputer.

Danny yang didampingi ketua IKA Sekolah Islam Athirah Mukhtar Thahir dan beberapa pejabat dinas turun langsung memantau pelaksanaan hari pertama USBN di Sekolah Islam Athirah , Senin (17/4/2017) Jl. Kajaolalido no 22 Makasaar.

“Semua sekolah di Makassar telah mengalami perubahan dan peningkatan, karena UN telah berbasis komputer. Ini akan memberi nilai positif bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar,”sebut Danny saat berada di lokasi ujian.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Makassar yang juga ketua IKA Sekolah Islam Athirah Mukhtar Thahir mengungkapkan, pelaksanaan USBN di sekolah tersebut merupakan metode penggunaan sistem teknologi dengan menyesuaikan perkembangan zaman.

“Sekolah Islam Athirah sebagai sekolah percontohan di Makassar ini telah menggunakan teknologi. Bagaimana membuat soal yang akurat dan dapat dipahami dan di jalankan oleh siswa dengan mudah”,ucapnya.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar