Walikota Makassar Paparkan Program Unggulannya Di Hadapan 50 Pemerintah Daerah


Kabarmaspul.com- Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berbagi pengalaman dalam mengelola program unggulan Pemerintah Kota Makassar kepada 50 pemerintah daerah pada kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah dan Knowladge Sharing Keberhasilan Kota Makassar, Kamis (20/4/2017) di Sandeq Room Hotel Clarion Makassar.

Dalam paparannya, Danny menyebut pemerintahannya lebih memilih membangun sistem dan menata suprastruktur pemerintahannya ketimbang membangun gedung-gedung pencakar langit.

“Kami fokus membenahi lorong-lorong yang selama ini terkesan jauh dari sentuhan kebijakan pemerintah. Jika lorong dibenahi maka hampir seluruh permasalahan kota teratasi,” kata Danny.

Menurut Danny, program lorong yang diusungnya sudah tepat. Ia menambahkan kebijakan berbasis lorong yang diusungnya telah melahirkan Makassar dalam rupa yang lebih humanis.

Adapun program-program unggulan yang dipaparkan yakni Lorong Garden, Dottorota, Telemedicine, Singarana Lorongta, Bulo (Badan Usaha Lorong), Sentuh Hati dan Tangkasaki.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar