Wow Tiga Kali Berturut-Turut Kabupaten Pinrang Raih Penghargaan Otoda


Kabarmaspul.com- Dalam peringatan Hari Otonomi Daerah XXI tahun ini, Pemprov Sulsel dan 4 kabupaten/kota di Sulsel mendapatkan penghargaan pelaksanaan otonomi daerah (Otoda).

Adapun keempat kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan Otoda tahun 2017 kali ini adalah Kabupaten Pinrang, Kota Parepare, Kota Makassar dan Kabupaten Bulukumba.

“Kabupaten Pinrang itu sudah 3 kali berturut-turut mendapatkan penghargaan Otoda,” kata Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang usai pelaksanaan upacara peringatan Otoda 2017, Selasa (25/4/2017).

Menurut Agus AN, keunggulan pelaksanaan Otoda di pemerintah kota disebabkan oleh mudahnya mengakses sarana komunikasi dan informasi, peralatan pendukung lainnya juga telah tersedia dengan baik.

“Kalau kita bicara E-Governance, maka kita akan berbicara soal teknologi komunikasi dan informasi,” kata Agus AN.

Meski demikian, kata mantan Ketua DPRD Sulsel tersebut, bukan berarti pemerintah kabupaten tidak dapat melaksanakan Otoda dengan baik.

Diketahui, penerimaan penghargaan tersebut akan diterima langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur sebagi pusat pelaksanaan Otoda secara nasional.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar