Agus AN Tidak Kecewa Dirinya Tidak Diundang Di Pelantikan Garindra



Kabarmaspul.com- Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang sama sekali tidak kecewa, meski tidak mendapat undangan saat pengukuhan pengurus dan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulsel, yang digelar Selasa (16/5/2017) kemarin.

Padahal, seperti diketahui, Agus Arifin Nu’mang telah resmi menjadi kader partai berlambang garuda itu dan mendapat kartu anggota yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

“Saya sama sekali tidak kecewa. Banyak partai yang buka ruang. hanya butuh komunikasi sehingga butuh back up di bawah (pendukung), karena partai melihat itu,” kata Agus, usai mengikuti Rapat Paripurna di Gedung DPRD Sulsel, Rabu (17/5/2017).

Saat ini, jelas Agus, pihaknya masih terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai untuk memenuhi syarat usungan bertarung pada Pilgub Sulsel yang digelar 2018 mendatang.

“Kalau sudah cukup partainya nanti kita deklarasi. Kalau sekarang, saya rasa masih terlalu cepat,”ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) mengaku sengaja tidak mengundang Agus pada acara pengukuhan pengurus dan Rapat kordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Four Points By Sheraton. Menurut IMB, Wakil Gubernur Sulsel itu, hanya terdaftar sebagai kader partai dan tidak masuk dalam struktur pengurus harian sehingga tidak perlu mendapat undangan.

“Memang ini adalah forum anggota DPRD dan Pengurus. Jadi kader tidak dipanggil,” kata IMB.
Banyak pihak yang menilai hal ini merupakan indikasi jika partai peraih 11 kursi di DPRD Sulsel itu urung mengusung Agus di Pilgub Sulsel mendatang.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar