Ambo Dalle Diminta Tetap Bekerja Untuk Hanura SulSel


Kabarmaspul.com- Sekretaris Jendral DPP Partai Hanura, Sarifuddin Sudding berharap Ambo Dalle terus bekerja untuk partai Hanura meski tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Sulsel.

“Posisi Ambo Dalle diharapkan tetap berperan di Partai Hanura. Kawan-kawan tetap memberikan penghargaan sebagai kader partai, namun dalam posisi ketua itu tidak,” kata Sarifuddin Sudding saat ditemui di Warkop Sija, Makassar, Senin (15/5/2017).

Menurut Sarifuddin, penggantian Ambo Dalle sebagai Ketua DPD Hanura Sulsel dilakukan karena Hanura membutuhkan kepemimpinan strong leadership untuk membesarkan partai besutan Oesman Sapta itu di Sulsel

“Pertarungan politik di Sulsel sangat dinamis dan yang dibutuhkan adalah kepemimpinan yang kuat untuk memegang partai di Sulsel. Kalau dibandingkan di daerah daerah lain, dinamika politik di Sulsel sangat dinamis,”katanya.

Sarifuddin menambahkan, keputusan penggantian Ambo Dalle tersebut, telah didasarkan pada mekanisme dan kajian mendalam. Sehingga, tidak ada alasan bagi kader untuk menolak dan melakukan pembangkangan atas keputusan itu.

“Kita memberikan plt DPD Hanura Sulsel kepada Bahar Ngitung untuk mempersiapkan musyawarah luar biasa. Hanya ketua saja yang digantikan,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar