Amunisi Andi Mustaman Terus Bertambah Jelang Pilwalkot Makassar


Kabarmaspul.com- Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar sudah mulai memanas. Sejumlah bakal calon telah menyatakan diri untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan ini. Bahkan beberapa diantaranya secara resmi mendaftar di partai politik.
Salah satunya, tokoh pendidikan Sulsel, Andi Mustaman yang telah mendaftar di Partai Gerindra dan PAN. Hal ini diikukti dengan terus bertambahnya dukungan dari masyarakat yang membentuk tim relawan atau pemenangan.
Tim Andi Mustaman, Bahar mengatakan, langkah Aman, sapaan akrab Andi Mustaman untuk maju di Pilwalkot Makassar semakin matang. Dorongan masyarakat dari bawah terus mengalir.
“Tim Aman saat telah terbentuk di 15 kecamatan dan semua kelurahan. Insya Allah, Aman bisa mendapatkan amanah masyarakat Makassar 2018 mendatang,” ucapnya.
Selain itu, tim relawan terus juga terbentuk. Tercatat tiga nama relawan untuk Aman yang telah terbentuk di seluruh kecamatan yakni Srikandi Aman, Sahabat Aman, dan Teman.
Semakin derasnya dukungan masyarakat kepada Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman untuk maju di pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang membuat sejumlah relawan semakin bersemangat.
Salah satu relawan pemenangan, Sahabat Aman merapatkan barisan demi mensuskeskan Aman untuk menduduki kursi yang saat ini diduduki oleh Danny Pomanto.
“Pilwali Makassar memang masih lama, namun lebih baik lagi jika bekerja dari awal. Apalagi dukungan masyarakat kepada Andi Mustaman terus mengalir setiap harinya,” kata Koordinator Sahabat Aman, Hilman, Minggu, (7/5/2017).
Kata dia, anggota Sahabat Aman yang tersebar hingga Kelurahan merapatkan barisan sehingga bisa all out mengantar Andi Mustaman sebagai orang nomor satu di Kota Makassar.
“Kami terus menggalang kekuatan bersama dengan masyarakat serta membahas langkah-langkah pemenangan yang sudah maupun yang akan dilakukan kedepannya,” jelas Hilman.
“Dukungan ini datang dari masyarakat, sehingga kami tidak akan main-main. Bapak Andi Mustaman adalah sosok yang dirindukan oleh masyarakat Kota Makassar,” ucap Hilman.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar