Andi Mustaman Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Makassar Di Gerindra


Kabarmaspul.com-  Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Makassar, Arief Bahagiawan memanggil Andi Mustaman dengan sebutan pak wali.
Hal ini diungkapkan Arif Bahagiawan saat menyambut Andi Mustaman mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar sekretariatnya di Jalan Nuri,Rabu (17/5/2017).
“Tabe Pak Wali, saya ucapkan selamat datang di Sekretariat DPC Partai Gerindra. Semoga kita bisa bersama-sama berjuang di Pilwalkot Makassar ini,”kata Arief kepada Andi Mustaman.
Arif Bahagiawan mengatakan, kedatangan Andi Mustaman di sekretariatnya untuk mengembalikan formulir pendaftaran menunjukkan keseriusannya untuk berjuang dan bertarung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.
“Andi Mustaman adalah calon yang pertama mengembalikan formulir. Itu artinya, keseriusan dari beliau terlihat hari ini,” tambahnya.
Arief juga berharap Andi Mustaman bisa mendapatkan dukungan partainya. “Kami ditingkat DPC hanya melakukan penjaringan. Setelah itu dilakukan survei. Hasilnya akan diserahkan ke DPD dan diterukan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi dukungan,”katanya.
Walau menjadi pendaftar kedua, jelas Arief, Andi Mustaman yang pertama mengembalikan formulir.
Hal senada disampaikan Ketua Deks Pilkada DPC Partai Gerindra Makassar, Anshar Manrulu. Kata dia, saat ini ada 19 nama yang mengambil formulir.
“Kami menilai, mereka yang dianggap sah yakni ketika telah mengembalikan formulir pendaftaran dan menyetujui semua syarat yang diberikan,” ucapnya.
Kata dia, survei merupakan salah satu tolak ukur untuk melihat potenai figur. Namun, itu bukan satu-satunya cara untuk menilai seserang layak diusung atau tidak. Masih banyak variabel lain yang digunakan.
“Kami berharap Pak Andi Mustaman terus berjuang, bukan hanya sampai disini. Tapi disemua tahapan penjaringan agar bisa bersama Partai Gerindra di Pilkada,” ujarnya.
Sementara itu, Andi Mustaman berharap, dirinya bisa sejalan dengan Partai Gerindra di Pilkada 2018 mendatang.
“Gerindra adalah partai yang besar. Pemilu mendatang harus menjadi pemenang di Indonesia, khususnya Sulsel, termasuk di Makassar. Guna mencapai hal itu, partai ini harus bisa menelorkan figur yang memiliki kualifikasi,”sebutnya.
Kata Aman, Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto harus menjadi presiden diwaktu akan datang. “Pak Prabowo itu idola saya. Untuk itu, kami berharapa bisa bersama Partai Gerindra di Pilkada 2018 mendatang,”katanya. (Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar