Anggota DPR RI Ini Berjuang Turunkan Bedah Rumah Ke Kabupaten Enrekang


Kabarmaspul.com- Anggota DPR RI Dr.Ir.H.Bahrum Daido,M.si akan menurunkan ratusan bedah rumah di kabupaten Enrekang. Bantuan tersebut bersifat strategis dari kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu pemerintah daerah(Pemda) Enrekang telah mendapatkan bedah rumah yang sifatnya reguler dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat, yan mana bantuan tersebut berdasarkan usulan pemda Enrekang ke pemerintah pusat.

Bantuan bedah rumah strategis yang di perjuangkan anggota DPR RI komisi V ,Bahrum Daido dijadwalkan akan di launchingkan langsung oleh perwakilan kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat di kabupaten Enrekang. Dijadwalkan akan dihadiri bupati Enrekang dan para kepala SKPD lingkup pemda Enrekang.

Staf ahli anggota DPR RI Komisi V Bahrum Daido, yakni M.Ridwan Wawan Poernama,SE.MM mengungkapkan program bedah rumah strategis ini adalah wujud kepedulian anggota DPR RI Bahrum Daido di dapilnya. Direncanakan ratusan rumah di sejumlah kecamatan akan mendapatkan bedah rumah.

"Insya Allah paling lambat pertengahan ramadhan kita launching bedah rumah di kabupaten Enrekang. Kebetulan pak Bahrum Daido di komisi V yang mana mitra kerjanya adalah kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat, jadi program itu di bawa langsung ke Enrekang sebagai dapilnya. Ratusan rumah kita akan bedah sesuai data yang terkumpul.Bapak turunkan banyak bedah rumah ke kabupaten Enrekang, karena ketiga staf ahlinya putra daerah kabupaten Enrekang. Program bedah rumah ini adalah wujud perjuangan anggota DPR RI di daerah pemilihannya, dan  upaya membantu pemerintah daerah kabupaten Enrekang dalam mensejaterahkan masyarakat." ucapnya.

Bahrum Daido juga akan memboyong kementrian perhubungan ke kabupaten Enrekang untuk melihat kondisi terminal angkutan darat yang pembangunannya memakai dana APBN, Terminal itu terletak di kora Enrekang, kementrian perhubungan akan memgecek kondisi terminal agar mendapat tambahan anggaran untuk penyelesaian pembangunan terminal yang terletak di kota Enrekang tersebut.

" Bapak juga nantinya akan datang bersama pihak kementrian perhubungan untuk mengecek kondisi terminal yang terletak di kota Enrekang. Setelah kementrian tinjau maka kita berharap pemerintah pusat kembali menganggarkan lanjuta pembangunan terminal itu," jelas Wawan.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar