Anggota DPRD SulSel Ini Mengaku Rindu Kota Makassar Di Pimpin Seorang Perempuan


Kabarmaspul.com- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi NasDem, Pendy Bangadatu merindukan Kota Makassar tahun 2018 mendatang dipimpin oleh perempuan.
Hal ini disampaikan Pendy Bangadatu,Kamis 4/5/2017. Kata dia, sosok perempuan adalah jawaban untuk Kota Makassar yang dihuni berbagai latar belakang agama, suku, dan keragamn lainnya.
“Saya merindukan Kota Makassar dipimpin seorang perempuan. Kota ini butuh sentuhan yang bisa mendamaikan, merekatkan dan menyatukan perbedaan dalam kasih sayang. Dan pilihannya adalah perempuan,” jelas Pendy.
Perempuan yang dimaksud oleh Pendy tak lain adalah Cicu sapaan dari Andi Rachmatika Dewi Yustisia yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sulsel serta Ketua NasDem Kota Makassar.
“Saya harap kehadiran Cicu membawa semangat baru di kota ini. Juga untuk memberikan tempat sekaligus menunjukkan bahwa perempuan mendapat tempat di kota ini untuk mengurus dan memanage pemerintahan untuk perubahan nyata ke arah kesejahteraan,” jelasnya.
Ketua Alumni Stmik Dipanegara ini mengaku mengenal Cicu sebagai sosok yang multi Talenta. Latar belakang dokter, pernah berprofesi sebagai penyiar yang membuatnya paham akan dunia anak muda, legislator Kota makassar dan kini menjadi wakil ketua di DPRD Prov Sulsel.
Hal ini membuat Pendy sedikitpun tak ragu akan kemampuan dan pengalamannya. Ditambah lagi dengan latar belakang keluarganya yang matang di pemerintahan membuatnya punya akses untuk membawa kota Makassar ini lima kali lebih baik dari sekarang.
Terkait adanya dorongan untuk memaketka Cicu dengan Irman Yasin Limpo alias None, membuat Pendy berfikir dan berinisiatif untuk mewujudkannya.
“Ini harus disegerakan. Kemampuan None yang berkarir sebagai ASN adalah alasan kuat masyarakat untuk memilihnya. Cicu mewakili unsur perempuan dan politisi lalu None dengan kemampuan dan pengalaman birokrasinya menjadi alasan paket ini sangat kuat dan punya daya tarik,” jelasnya.
“Saatnya Cicu memecahkan sejarah sebagai Walikota pertama perempuan di kota Makassar. Dan saya dengan seluruh jaringan saya akan mengeluarkan kemampuan saya untuk mewujudkannya,” tutup Pendy.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar