Bamba Puang Bersatu Komitmen Dukung Cicu Maju Di Pilwalkot Makassar


Kabarmaspul.com- Bambapuang bersatu menyatakan sikap mendukung drg.Rachmatika Dewi(Cicu) yang merupakan putri daerah berasal dari kabupaten Enrekang, untuk maju di pemilihan Walikota(Pilwalkot) kota Makassar tahun 2018 mendatang.

Beberapa tokoh masyarakat,pemuda,dan tokoh perempuan menyatu dalam Bambapuang Bersatu untuk memperjuangkan Cicu menuju walikota Makassar 2018 nanti.

Hal itu diungkapkan Ucu sebagai tokoh Bambapuang yang akan berjuang penuh mengantar Cicu menuju Walikota Makassar. Menurut Ucu, sangat tepat warga Massenrempulu yang berdomisil di kota Makassar mendukung Cicu menuju Walikota Makassar. Dirinya menambahkan, Cicu dan suaminya adalah orang Massenrempulu, jadi membuat dirinya menjadi sebuah keharusan mendukung Cicu.

" Cicu dan suaminya adalah orang Enrekang, jadi lewat Bambapuang kita bertekad komiten perjuangkan Cicu menuju 01 di Makassar. Di Bambapuang bukan incar kepentingan pribadi melainkan melahirkan menciptakan kepentingan bersama tanpa adanya perpecahan," ucap Ucu, di kadai kopi papa Ong Makassar, senin (8/5/2017).

Ucu menyinggung adanya kelompok lain dari kalangan warga Masseneempulu yang mendukung bakal calon Walikota Makassar selain Cicu itu merupakan kepentingan pribadi yang tidak mengedepankan kepentinga sesama warga Massenrempulu di kota Makassar.

"Kita di Bambapuang bersatu menyayangkan adanya komunitas lain dari oranga Massenrempulu yang tidak mau dukung Cicu sebagai calon walikota Makassar. Mereka incar kepentingan pribadi bukan menciptakan kepentingan bersama sebagai warga Massenrempulu. Dan mereka pecah dikarenakan mengutakamakan kepentingan individu. Kita di Bambapuang bersatu hanya ingin berjuang mengantar Cicu yang mana sebagai orang Massenrempulu menuju Walikota Makassar dan pada akhirnya semua potensi yang dimiliki warga Massenrenpulu di berdayakan di kota Makassar, maka itu landasan utama terbentuknya Bambapuang bersatu," ujarnya.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar