Bupati Enrekang Apresiasi 'Bambapuang Bersatu' Yang Ingin Satukan Warga Massenrempulu Di Kota Makassar


Kabarmaspul.com- Bupati Enrekang, Drs.H.Muslimin Bando,M.pd(MB) mengapresiasi langkah 'Bambapuang Bersatu' yang ingin menyatukan warga Massenrempulu yang menetap di kota Makassar untuk memperjuangkan warga Massenrempulu menuju walikota Makassar. MB mengapresiasi langkah 'Bambapuang Bersatu' yang ingin mempersatukan semua kelompok dari Bumi Massenrempulu untuk mengusung warganya menuju pemimpin di kota Makassar.

MB sapaan akrab bupati Enrekang saat bertemu juru bicara 'Bambapuang Bersatu' M.Ridwan Wawan Poernama,SE.MM. MB di hadapan juru bicara 'Bamabapuang Bersatu' berharap kebersatuan warga Massenrempulu yang sudah dikenal di kota Makassar harus tetap terjaga dan harus di buktikan di momentum pemilihan walikota Makassar mendatang.

"Siapapun orang asli Massenrempulu yang mau maju di pilwalkot Makassar harus di dukung penuh oleh warga Massenrempulu yang ada di kota Makassar ini. Jumlah kita banyak di kota Makassar, dan warga Massenrempulu dikenal kuat kebersamaannya. Maka di Pilwalkot Makassar semua harus di buktikan saling mendukung demi kepentingan bersama, pegangan kita kuat di kota Makassar ketika orang Massenrempulu menjabat walikota Makassar," ucapnya dihadapan juru bicara 'Bambapuang Bersatu', di clarion hotel, rabu(10/5/2017) malam.

Juru bicara 'Bambapuang Bersatu' M.Ridwan Wawan Poernama,SE.MM mengapresiasi motivasi dari bupati Enrekang atas perjuangan 'Bambapuang Bersatu' dalam mengantar orang Massenrempulu menuju kursi walikota Makassar.

Dirinya mengungkapkan 'Bambapuang Bersatu' akan memperjuangkan wakil ketua DPRS SulSel, drg.Rachmatika Dewi(Cicu) sebagai calon walikota Makassar. Wawan mengungkapkan Cicu dan suaminya adalah asli orang Massenrenpulu.

"Pak Bupati panggil saya tadi bicara berdua, dan beliau sepakat langkah 'Bambapuang Bersatu' yang ingin memperjuangkan orang Massenrenpulu kabupaten Enrekang di pilwalkot Makassar. Sudah jelas kita memperjuangkan orang Massenrenpulu menuju Walikota Makassar, kalaupun ada kelompok lain dari Massenrempulu dukung calon diluar sesamanya, tidak menjadi soal bagi kami. Karena kami di 'Bambapuang Bersatu' tidak mau adanya perpecahan sesama warga dari Massenrempulu. Kalau nantinya 'Bambapuang Bersatu' sukses mengantar orang Massenrempulu, maka kelompok lain pun akan menikmati perjuangan dari 'Bambapuang Bersatu'. Kita kembali dari hasi Silaturahmi Nasional (Silatnas) warga Massenrempulu yang dilaksanakan beberapa tahun lalu. Di silatnas jelas menghasilkan poin penting yang mana warga Massenrempulu wajib saling memperjuangkan, saling tolong-menolong,Bantu membantu,dan banyak hasil lainnya di silatnas itu. Maka hasil Silatnas itulah membuat beberapa tokoh Massenrempulu ingin menyatukan warga di kota Makassar," jelasnya.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar