Cicu Didatangi PDIP, Cicu : Ini Gaya Baru Berdemokrasi


Kabadmaspul.com- Kandidat calon Wali Kota Makassar dari Partai NasDem Rachmatika Dewi (Cicu) dikunjungi pengurus DPC PDIP  kedai kopi Papa Ong di Jalan Rusa Makassar, Jumat (12/5/2017).
Menurut Ketua DPC PDIP Makassar H. Bahar Mahmud, Cicu merupakan calon walikota ketiga yang dikunjungi PDIP setelah partainya membuka pendaftaran penjaringan calon Wali Kota Makassar periode 2019-2024.

“Ini merupakan instruksi dari DPP untuk menjemput bola dari daerah-daerah yang melaksananakan pilkada serentak,” kata Bahar.

Ia melanjutkan, partainya tidak memungut biaya pendaftaran apapun dari para calon yang akan maupun telah mendaftar di PDIP. “Saya tekankan PDIP tidak memungut biaya apapun selama pendaftaran,”katanya.

Sementara itu,  Cicu mengatakan cara yang di lakukan PDIP merupakan gaya demokrasi baru, jauh lebih elegan dan sangat kekeluargaan.

“Saya sangat bangga yah, dikunjungi PDIP. Ini merupakan gaya baru dalam berdemokrasi dan ini sangat elegan kalau menurut saya,”kata Cicu.

Ia berharap PDIP mau bersinergi dengan partainya berjuang bersama sejahterakan masyarakat Makassar. “Besar harapan saya, PDIP mau berjuang bersama dengan kami sejahterakan kota Makassar,” katanya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar