Cicu Semangati Para Barista Makassar


Kabarmaspul.com- Badan Ekonomi Kreatif Indonesia menggelar kegiatan pelatihan dan sertifikasi untuk para barista di Makassar, Kamis (4/5/2017).

Acara yang dilaksanakan di Hotel Santika Makassar ini, menghadirkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi untuk membawakan sambutan sekaligus memberi motivasi kepada para peserta.

“Terimakasih karena telah mengundang saya untuk hadir di acara ini. Kegiatan seperti ini memang sangat dibutuhkan para pekerja ekonomi kreatif. Semoga kedepannya akan selalu ada kegiatan kegiatan seperti ini,”kata Ketua DPD Partai Nasdem Makassar itu.

Cicu, sapaan akrab Rachmatika, juga memberi semangat kepada peserta untuk menjaga keprofesionalannya sebagai barista.

“Saya mengerti betul bagaimana kerja seorang barista, karena kebetulan saya juga punya kedai kopi. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, teman-teman barista semakin profesional,” kata Cicu.

“Saya juga berharap teman teman barista lebih kreatif membuat racikan terutama yang menggunakan kopi dalam negeri. Karena saya yakin kopi Indonesia juga punya kualitas yang luar biasa dan bisa bersaing dengan kopi dari negara manapun,” tambahnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar