Demg Ical Buka International Entrepreneur Week 2017


Kabarmaspul.com- Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal membuka acara International Entrepreneur Week 2017 yang digelar di Phinisi Room Clarion Hotel Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (12/5/2017). Kegiatan ini rencananya akan berlangsung hingga Rabu (17/5/2017) mendatang.

Dalam sambutannya, Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal menuturkan, dalam kegiatan tersebut ia melihat wajah-wajah optimis dan percaya diri dari pengusaha – pengusaha muda lokal yang kelak akan mengubah wajah Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar lebih sejahtera.

“Di tempat ini saya sudah melihat wajah-wajah optimis dari para pengusaha lokal yang nantinya akan mengubah Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar lebih sejahtera, ”ucapnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua HIPMI Sulsel Herman Heizer, Zulkifli Gani Otto, Ketua DPD REI Arif Mone, serta sejumlah pengusaha nasional lainnya

Beberapa kegiatan yang akan memeriahkan acara yang akan berlangsung hingga 6 hari ke depan tersebut, diantaranya Enterpreneur Exhibition, Enterpreneur Workshop, Enterpreneur Talkshow and seminar.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar