Diantar Ribuan Masyarakat Kembalikan Formulir Calon Bupati, Tanda Besar MB Pimpin Enrekang Dua Priode


Kabarmaspul.com- Menata pilkada kabupaten Enrekang tahun 20018, bakal calon bupati Enrekang, Drs.H.Musllimin Bando,M.pd (MB) diantar ribuan pendukungnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Enrekang di partai PBB, PAN , dan Gerindra pada jumat,(12/5/2017).

MB sapaan akrab bupati Enrekang itu diantar ribuan pendukungnya sebagai bukti bahwa sejumlah elemen masyarakat dari semua pelosok kecamatan yang ada di kabupaten Enrekang masih ingin jika soosok MB memimpin kabupaten Enrekang selama dua periode.

Hal itu diungkapkan salah satu masyarakat Kabere, Kecamatan Cendana Yusuf, kepada kabarmaspul.com melalui via telpon,sabtu (13/5/2017). Dirinya mengungkapkan incumbent H.Muslimin Bando (MB) diantar langsung ribuan masyarakat mengembalikan formulir pencalonan bupati sebagai bukti kuat kabupaten Enrekang masih butuh MB sebagai pemimpin yang membawa perubahan dua kali tambah lebih baik di kabupaten yang di juluki bumi Massenrempulu itu.

"Ribuan masyarakat mengantar pak MB mengembalikan formulir pendftaran di partai Gerinda,PAN, dan PBB adalah bukti jika kabupaten Enrekang masih ingin di pimpin sosok MB. Dari jumlah massa seakan-akan seperti sudah masuki tahapan kampakampanye," ucap Yusuf.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar