Forum Komunikasi NasDem Se Kota Makassar: Rachmatika Dewi Harga Mati Menuju Walikota Makassar


Kabarmaspul.com- Amunisi baru diterima bakal calon walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi untuk mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Dukungan itu datang dari Forum Komunikasi DPC Partai Nasdem se-Kota Makassar dan diserahkan langsung ke Sekretaris DPD Partai Nasdem Makassar, Ari Ashari Ilham di Warkop 98 di Jalan Pengayoman, Makassar.

“Kami Forum Komunikasi DPC Partai Nasdem se Makassar bulat mendukung Rachmatika Dewi sebagai calon walikota Makassar,” kata Ketua Forum Komunikasi DPC Nadem se Makassar, Muhajir, Selasa (2/5/2017).

Muhajir menambahkan bahwa keputusan itu disepakati oleh 14 Ketua DPC Nasdem dan merupakan harga mati buat seluruh kader Nasdem untuk memenangkan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham yang menerima surat dukungan mengucapkan terima kasih atas dukungan para Ketua DPC Nasdem se Makassar.

“Dukungan ini akan kami sampaikan kepada Bu Rachmatika Dewi selaku pihak yang diminta untuk maju sebagai bakal calon walikota Makassar,”kata Ari.

Dalam penyerahan surat dukungan ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Makassar Fraksi Nasdem, Indira Mulyasari dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasdem Makassar, Supratman.

Hadir juga Anggota DPRD Makassar, Irwan Jafar dan 14 Ketua DPC Partai Nasdem Kota Makassar.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar