Gubernur Sumatera Selatan Belajar Sistem CCTV Di Pemkot Makassar


Kabarmaspul.com- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin melakukan kunjungan kerja ke Balai Kota Makassar terkait Benchmarking sistem CCTV Kota Makassar, Rabu (3/5/2017).

Alex Noerdin bersama Walikota Palembang Harnojoyo, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Agung Budi Maryono dan Kepala Staff Kodam II Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq diterima langsung Walikota Makassar Danny Pomanto dan seluruh kepala SKPD di Ruang Sipakalebbi Aula Perwali Makassar.

Teknologi War Room yang dimiliki pemerintah kota Makassar menginspirasi Gubernur Alex untuk mereplikasi sistem war room untuk dimanfaatkan di Sumsel.

“Kota Makassar luar biasa, tidak ada kota lainnya di Indonesia yang memiliki sistem platform selengkap ini,” ujar Alex.

Lanjut Alex, ia sangat terkesan dengan sistem yang berhasil dibangun Danny Pomanto. Alex menyebut Danny sebagai figur yang visioner sekaligus seorang konseptor yang mampu membangun teknologi yang dapat terintegrasi dengan seluruh program Pemkot.

“Kota-kota dimasa depan diseluruh dunia memang harus seperti ini,” ucapnya

Ditempat yang sama, Danny mengatakan war room tidak hanya memantau keamanan kota, lebih dari itu war room mampu memantau jalannya program unggulan Pemkot Makassar seperti Home care, TangkasaKi, Jaga Kota dan Call Center 112.

“Makassar sangat terhormat menerima kunjungan dari bapak gubernur. Beliau termasuk gubernur legenda yang berhasil dan berprestasi”, tutur Danny.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar