Hasanuddin Leo Berharap PAN Sejodoh Dengan A.Mustaman Di Pilwalkot Makassar


Kabarmaspul.com- Ketua Pemenangan Pilkada Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar Hasanuddin Leo berharap Andi Mustaman berjodoh dengan partainya.
Kata dia, tageline Aman untuk Makassar yang diusung Andi Mustaman di Pilwalkot 2018 mendatang sejalan dengan PAN yakni politik tanpa gaduh.
“Politik tanpa gaduh sudah pasti Aman, begitu juga jika sudah Aman pasti tidak gaduh. Pak Andi adalah sahabat saya di Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). Saya kenal baik dengan beliau. Mudah-mudahan Andi Mustaman bisa sejalan dengan PAN di Pilkada ini,”sebutnya saat menerima Andi Mustaman mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar di sekretariatnya di Jalan Toddopuli Timur, Jumat (5/5/2017).
Kata dia, saat ini dirinya sedang mengikuti rapat pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) DPRD Kota Makassar. Namun, menerima laporan adanya Andi Mustaman mendaftar di PAN, dirinya terpaksa meninggalkan tugasnya tersebut.
“Tadi saya sedang rapat LKPj, karena ada pak Andi Mustaman mendaftar, saya terpaksa meninggalkan tugas untuk menerimanya mengambil formulir di PAN,”ucapnya.
Dari daftar tamu yang ada, jelas Hasanuddin, Andi Mustaman merupakan calon wali kota yang keenam mengambil formulir di PAN. “Ini bukan siapa yang lebih dulu ambil formulir dan siapa yang menerimanya. Sebagai pengurus partai politik, saya berkewajiban menerima setiap orang yang datang mengambil formulir maupun mengembalikannya.
Kata dia, pendafataran bakal calon Wali Kota Makassar buka hingga tanggal 10 Mei. Sedang pengembaliannya tanggal 25 Mei.
Sementara itu, Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman menjelaskan, kehadirinya dirinya secara langsung di sekrrtariat PAN untuk mengambil formulir menjadi bukti keseriusan dirinya maju di Pilkada 2018 mendatang.
“Saya berharap PAN bisa sejalan dengan saya di Pilkada dan sejalan dengan visinya untuk mengembangkan Makassar kedepan,” sebutnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar