Herman Heizer Angkat Bicar Terkait Musdalub BPD HIPMI SulSel


Kabarmaspul.com- Ketua BPD HIPMI Sulawesi Selatan Herman Heizer  menjawab kabar akan digelarnya Muswarah Daerah Luar Biasa (Musdalub), dan kabar tersebut dianggap hanya mengada ada dan terindikasi adanya dugaan campur tangan oknum politikus.

“Saya sudah serahkan ke BPP dan mengatakan Musdalub mengada-ada dan diminta untuk fokus bekerja saja, saya juga sudah menyerahkan ke BPP hasil Rakerda kemarin. Saya berharap BPC juga fokus menjalankan amanah organisasinya dan tidak disibukkan oleh intrik politik didalamnya dan fokus menjalankan saja tugasnya masing masing,”kata  Herman Heizer, Selasa (9/5/2017).

Herman Heizer mengharapakan seluruh BPC HIPMI Se Sulawesi Selatan agar fokus melaksanakan tugas masing masing yang sudah diberikan oleh BPD.

“Silahkan Rakercab bagi yang belum melaksanakan, pesan saya untuk semua BPC se Sulawesi Selatan untuk tidak lagi berpolemik mengenai Musdalub,” katanya

Kabar akan digelarnya Musdalub bahkan tercium hingga ke BPP HIMPI Pusat.
“Sudah ada statemen dari BPP bahwa itu (Musdalub) mengada-ada, oleh karena itu agar kembali menjalankan amanahnya masing masing,” kata Herman Heizer saat dihubungi via telepon.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar