IAS Titip Cicu Di Bamba Puang Bersatu Antar Cicu Menuju Walikota Makassar


Kabarmaspul.com- Tokoh Massenrempulu, Jaya Tarkas megajak warga Massenrempulu yang berdomosil di kota Makassar untuk bersatu memperjuangkan sekampung dari Kabupaten Enrekang  yaitu drg.Rachmatika Dewi(Cicu) menuju walikota Makassar.

Jaya Tarkas mengungkapkan dirinya rela melepas statusnya sebagai ketua DPC HIKMA kabupaten Maros untuk memperjuangkan Cicu lewat Bambapuang menuju walikota Makassar. Dia menganggap Cicu sudah saatnya memimpin kota Makassar. Jaya Tarkas mengungkapkan jika Cicu dan suaminya Fadli adalah orang asli kabupaten Enrekang.

" Sosok Cicu adalah pegangan warga Massenrenpulu di kota Makassar, jadi sekarang kita berjuang di Bambapuang demi mengantarnya menuju kursi Walikota Makassar. Kita komitmen dengan sejumlah tokoh dari Massenrempulu akan berjuang untuk Cicu, jangan kita dari Massenrempulu besar dari jumlah penduduknya saja di Makassar ini, tapi kita harus tunjukkan orang Massenrempulu punya potensi menjadi pemimpin untuk semua suku di kota Makassar ini "ucapnya saat pertemuan Bambapuang bersatu dengan Cicu di kedai kopi Papa Ong,senin(8/5/2017).

Cicu merasa bangga atas perjuangan dan komitmen dari Bambapuang bersatu, dirinya berkomitmen akan memberdayakan semua potensi warga Massenrempulu untuk memajukan kota Makassar kedepan.

" Saya bangga sebagai orang Massenrenpulu dengan kebersatuannya memperjuangkan sekampungnya. Bila Allah menakdirkan saya jadi Walikota Makassar, maka secara pribadi saya akan tempatkan orang Massenrempulu sesuai potensinya untuk membangun kota Makassar. Bambapuang hari ini telah lahir untuk saya,maka saya akan besarkan sekampung saya demi memperkokoh kekeluargaan,"ucap Cicu.

Perlu diketahui, pada saat pertemuan Cicu bersama Bambapuang berlangsung,  tiba-tiba Cicu ditelpon mantan walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin(IAS). Melalui siaran telpon dihadapan warga Bambapuang ,IAS meminta Bambapuang bersatu menjadi sentral suksesnya Cicu menjadi Walikota Makassar. IAS memgungkapkan dalam waktu tidak lama lagi dirinya akan datang membantu perjuangan Bambapuang bersatu.


IAS pun meminta doa, warga Massenrempulu agar diberi kesehatan. IAS pun mengungkapkan tidak lama lagi dirinya kembali bersatu bersama Bambapuang mengantar Cicu menuju Walikota Makassar.

" Saya titip Cicu kepada Bambapuang, mari kita lanjutkan sejarah 3 tahun lalu yang mana warga Massenrenpulu memperjuangkan Danny Pomanto menjadi walikota Makassar. Biarkan tokoh di Bambapuang menyatukan orang Massenrempulu kabupaten Enrekang memperjuangkan anak saudaranya yaitu Cicu menjadi Walikota Makassar, sehingga warga Massenrenpulu dari semua latar belakang yang ada diperhitungkan dalam membangun kota Makassar," kata IAS melalui siaran telpon yang di spiker Cicu dihadapan tokoh Bambapuang.

Turut hadir Syamsul Bahri Sirajuddin yang juga paman Cicu, para tokoh dari semua kecamatan di kabupaten Enrekang yang berdomisil di kota Makassar(Kiki)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar